Berita Polisi : Polisi Diganjar Penghargaan Kapolda Metro Jaya - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, June 7, 2017

Berita Polisi : Polisi Diganjar Penghargaan Kapolda Metro Jaya

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal (Irjen), M Iriawan  beri penghargaan  (dok.tribrata)


Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal (Irjen), M Iriawan beri penghargaan (dok.tribrata)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Kapolda Metro Jaya,  Irjen Pol Mochamad Iriawan,  memberikan  penghargaan kepada 101 personel Polda Metro Jayahttp://beritapolisi.com yang berprestasi mengungkap berbagai kasus. Pemberian  penghargaan tersebut secara simbolis dilakukan pada Rabu, (22/3/2017), saat Apel Pamen di lapangan depan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus)  Polda Metro Jaya.
Di antaranya, 24 Anggota dari Dit Reskrimsus yang berhasil mengungkap kasus pornografi dengan menggunakan media elektronik, 54 anggota Dit Reserse Narkoba yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jaringan nasional maupun internasional serta melakukan tindakan tegas kepada 7 bandar narkoba.
“Keberhasilan ini mampu menghilangkan stigma maupun opini negatif sebagian warga masyarakat yang mengatakan ‘narkoba tidak mungkin habis karena ada aparat di dalamnya,” ujar Kapolda
Selain itu, 18 anggota Sat Brimob  Polda Metro Jaya yang berhasil melakukan pengamnan aksi unjuk rasa yang mendapat perhatian dari dalam dan luar negeri, serta 2 anggota Sabhara  Polda Metro Jaya yang berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor serta pengerusakan dan pembobolan ATM, juga diganjar  penghargaan.
Sebaliknya, anggota Polri yang salah, aneh- aneh, yang melanggar disiplin profesi, dan membuat citra Polri menjadi tidak baik, bisa diberi sanksi tegas.
Selain itu, Kapolda juga mengarahkan kepada seluruh jajaran  Polda Metro Jaya agar lebih profesional melayani masyarakat serta menjaga kekompakan agar dapat menggapai prestasi lainnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad