Candid , Polwan Cantik Bantu Nenek-nenek Bawa Barang - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, July 22, 2017

Candid , Polwan Cantik Bantu Nenek-nenek Bawa Barang



Jajaran Kepolisian Sektor Dawan dalam sepekan ini melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan. Sejumlah personel  Polwan juga turut diterjunkan untuk membantu pengamanan kegiatan keagamaan seperti melasti dan persembahyangan di wilayah hukum Polsek Dawan.
 
Salah satunya, Bripda I Gst. Ayu Mirah Polwan yang bertugas di Unit Reskrim Polsek Dawan juga ikut diturunkan untuk melaksanakan tugas pengamanan. Di samping melaksanakan tugas pengamanan Polwan cantik ini juga memberikan pelayanan dengan membantu seorang nenek untuk membawakan tas bawaannya, sambil berjalan mengikuti arah tujuan sang nenek yang kesulitan untuk membawa tas bawaannya.
 
Momen seperti ini terjadi di areal parkir Pura Goa Lawah Desa Pesinggahan, Dawan, Klungkung, Minggu (9/4/2017), saat Bripda I Gst Ayu Mirah tengah melaksanakan tugas pengamanan melasti di Pantai Segara Pura Goa Lawah.
 
Melihat ada seorang nenek yang membawa tas bawaannya yang cukup berat, Bripda Mirah pun tergugah hatinya untuk menghampirinya dan langsung membantu untuk membawakannya.
"Saya kasihan, saya langsung bantu untuk membawakannya," ujar Mirah

1 comment:

  1. nemu kawan Polisi blogger juga, perkenalkan saya publisher di Polisi Tactica
    Berkenan untuk kasih masukan dan sarannya.

    ReplyDelete

Post Top Ad