Polisi Temukan Mayat Terapung di Sungai Irigasi - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, August 20, 2017

Polisi Temukan Mayat Terapung di Sungai Irigasi


Pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2017 pukul 07.00 wita di Desa sungai landas kec. Karang Intan kab. Banjar atau tepatnya di tempat pemandian yg terbuat dari kayu yg terletak di pinggir saluran irigasi telah ditemukan sesosok mayat laki-laki inisial SLH alias EDL bin SN Umur 37 tahun warga desa Sungai Landas RT.03 RW.01 kec.Karang Intan Kab. Banjar yang mengapung dan tersangkut ditumbuhan ganggang diatas air saluran irigasi.



Adapun saksi yang melihat ASN, SLN dan MBM Melihat hal tersebut selanjutnya langsung melapor ke Polsek Karang Intan, tidak berapa lama anggota Polsek Karang Intan datang beserta anggota INAFIS Polres Banjar mengangkat mayat tersebut. Dan pada saat diperiksa tidak ada terdapat tanda tanda luka atau kekerasan.



Masih menurut keterangan Polisi dan saksi bahwa korban diduga mandi dalam keadaan mabuk. Sebelum korban meninggal pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 sekitar jam 01.00 WITA menurut warga korban sering mabuk-mabukan hampir setiap malam.



Sementara dari pihak keluarga korban memohon kepada pihak Kepolisian untuk tidak dilakukan visum / otopsi karena keluarga korban merasa korban meninggal dalam keadaan wajar dan benar benar karena tenggelam serta tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.



Selanjutnya pihak Kepolisian menyerahkan mayat korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dan untuk hal tersebut keluarga korban sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum / otopsi.



Sumber : Humas Polsek Karang Intan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad