Kalteng Maksimalkan Pengaman Pilkada - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, September 11, 2017

Kalteng Maksimalkan Pengaman Pilkada



Dalam rangka persiapan pengamanan pilkada 2018, polda Kalimantan Tengah menggelar pelatihan dan simulasi Sistem Pengamanan Kota ( Sispam Kota ). Simulasi yang melibatkan semua satuan dan fungsi tersebut menempatkan personil pada beberapa obyek seperti KPU, kantor gubernur, DPRD, bandara dan beberapa sarana vital yang lain.


Pelatihan sispam kota tersebut dalam pelaksanaannya dikendalikan sepenuhnya oleh delapan belas perwira menengah ( pamen ) Polda Kalteng berpangkat AKBP, lulusan SESPIMMEN dan belum menjabat sebagai Kapolres.

Adapun tujuan latihan sispamkota ini, selain melatih dan meningkatkan kemampuan fungsi serta sinergitas antar fungsi dalam menghadapi eskalasi AGHT (Ancaman, Gangguan, Hambatan dan Tantang). Yang dapat mempengaruhi dinamika Kamtibmas dalam masa pilkada tahun 2018 kelak, juga memberi penguatan managerial, leadersip dan jam terbang kepada delapan belas Pamen polda Kalteng lulusan sespimmen. Diharapkan pada saat di percaya memegang suatu wilayah dengan jabatan Kapolres dapat bertindak dan mengambil keputusan secara cepat, cermat dan tepat.

Berikut adalah kedelapan belas pamen Polda Kalteng yang mengawaki sepenuhnya kegiatan Simulasi Sispam Kota :

Komentar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad