Prabowo Akan Teruskan Laporan Ke Pihak Terkait - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, September 18, 2017

Prabowo Akan Teruskan Laporan Ke Pihak Terkait

Keamanan dan Ketertiban Masyarakat merupakan kebutuhan mendadak yang sangat di perlukan. Sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas sehari hari tanpa gangguan tindak kejahatan. Untuk itu Polsek Tanjungpinang Barat melalui Unit Bhabinkamtibmas telah melakukan kegiatan rutin pada hari Senin tanggal 18 September 2017 sekira pukul 10.00 Wib.

Pelaksanaan kegiatan rutin sambang ke warga yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja BRIPKA AGUS PRABOWO untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah kerja. Karena tugas Pokok Bhabinkamtibmas untuk Mengayomi, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat. "Sudah seharusnya Bhabinkamtibmas harus Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat dan semua itu sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai Abdi Negara yaitu Polisi, untuk itu bila ada warga yang merasa terganggu dengan Kamtibmas segera melapor ke Polisi", tutur Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat Bripka Agus Prabowo dalam WA nya pada saya.

Sementara dalam kegiatan pada saat kali ini, Bhabinkamtibmas mendapatkan laporan dari Ketua RT Bpk. Syamsul Anwar RW 9 Kelurahan Kemboja dan warga bahwa di sekitar jalan Potong Lembu. Dalam pelaporan tersebut telah berkeliaran Seorang Laki laki yang mengalami gangguan mental sering berjalan membawa sebilah parang.

Selanjutnya atas laporan dari ketua RT, Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tidak melihat dan menegur laki laki tersebut karena bisa memunculkan kemarahannya dan terjadinya sesuatu yg tidak diinginkan. Dan selanjutnya menyarankan untuk menginformasikan kepada Bhabin atau langsung ke Satpol PP apabila melihat laki laki yg mengalami gangguan mental tersebut sedang berjalan / berkeliaran di sekitaran wilayah Kelurahan Kemboja.

Dengan adanya laporan Ketua RT dan warga, maka Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi bersama unit Intelkam Polsek Tanjungpinang Barat untuk membuat surat laporan ke pihak Satpol PP Kota Tanjungpinang tentang adanya orang orang yang mengalami gangguan mental dgn membawa senjata tajam (parang) untuk di carikan solusinya, karena dengan adanya orang2 tersebut telah membuat warga merasa ketakutan dan was was serta tidak diinginkannya sesuatu terjadi terhadap warga lainnya.

"Dengan adanya pelaporan tersebut dari warga kepada Bhabinkamtibmas, maka akan dapat mencari solusi dan dapat menyelesaikan secara cepat dan tidak mengganggu Kamtibmas masyarakat Kelurahan Kemboja", tutur Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat Bripka Agus Prabowo.

Sumber : Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat Bripka Agus Prabowo.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad