Header Ads

Kapolres Serang : Setelah Gelaran Pemilu Kembali Bersatu Sebagai Saudara dan Eratkan Silahturahim

Beritapolisi.com,-Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menghimbau kepada seluruh masyarakatnya untuk kembali bersatu pasca gelaran pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019.

“Kami mengajak, mari kita kembali bersatu sebagai saudara sebangsa dan setanah air, lupakan perbedaan politik yang terjadi kemarin,” ucap Kapolres Serang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang, mengatakan pandangan dalam berpolitik boleh berbeda namun silaturahim harus tetap terjalin.

“Pesta demokrasi Pemilu sudah berlalu, harap sama sama saling bersabar, serta menunggu hasil perhitungan manual yang riil dari pihak yang mempunyai kewenangan yakni KPU,” kata AKBP Indra Gunawan, Sabtu (20/04/2019).

Lanjut, Kapolres Serang juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang turut serta dalam mensukseskan gelaran Pileg dan Pilpres 2019 yang dinilainya berlangsung aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Serang.

“Kami jajaran Polres Serang juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Serang, pihak penyelenggara dan instansi terkait di Kabupaten Serang dalam menciptakan situasi yang kondusif,” terang Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

(RED)



from BERITA POLISI http://bit.ly/2VleoYB
via Beritapolisi

No comments

Powered by Blogger.