Kapolres Bojonegoro Tekankan Keamanan Nasional Secara Dini Di Peringatan HUT RI Ke 72 Th - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, August 17, 2017

Kapolres Bojonegoro Tekankan Keamanan Nasional Secara Dini Di Peringatan HUT RI Ke 72 Th

Bojonegoro - Polres Bojonegoro pagi tadi, Kamis (17/08/2017) sekira pukul 07.00 WIB menggelar upacara bendera dalam rangka HUT RI ke 72 di halaman Mapolres Bojonegoro. Dengan diikuti seluruh Pajabat Utama (PJU) dan seluruh anggota Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro yang memimpin jalannya upacara sebagai Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat Kapolri dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa kita sebagai generasi penerus kemerdekaan dari para pejuang harus bisa mewarisi semangat berjuang dengan bekerja tanpa pamrih untuk bangsa dan negara guna menumbuhkan rasa nasionalisme, rasa memiliki dan semangat kebersamaan bangsa. Sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke 72 yaitu "Indonesia Kerja Bersama", secara folosofis tema ini merupaka representatif dari semangat gotong royong.

"Bangun Indonesia untuk masa depan yang lebih baik", ucap Kapolres membacakan aman Kapolri.

Sebagai bagian dari elemen bangsa, Polri merupakan salah satu aktor yang dapat menumbuhkembangkan semangat kebersamaan diantara masyarakat. Ditengah berbagai tantangan kerja yang semakin berat Polri dapat memberikan kontrobusi yang positif dalam membantu mendukung laju pembangunan Nasional.

"Peran aktif itu dapat ditunjukkan dengan pelaksanaan tugas, peran dan fungsinya sebagai institusi yang bertanggung jawab terhadap keamanan dalam negeri", imbuh Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolri juga menghimbau agar seluruh jajaran bekerja dengan penuh dedikasi, ikhlas serta mampu mendukung agenda Pemerintah, utamanya dalam melancarkan dan mengamankan program pembangunan Nasional guna mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Banyak agenda Nasional yang kedepan akan kita hadapi yaitu penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018, ASEAN GAMES 2018 dan IMF-BANK Annual Meeting 2018.

"Semua harus bisa diamankan secara dini agar stabilitas keamanan dalam negeri bisa terjaga dan tidak sampai mengganggu proses pembangunan nasional", himbaunya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad