Kasat Binmas Polres Banjar Tampilkan Anak Binaannya Di HUT Kabupaten Banjar - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, August 16, 2017

Kasat Binmas Polres Banjar Tampilkan Anak Binaannya Di HUT Kabupaten Banjar

Martapura - Pada hari selasa tgl 15 agst 2017 skj 08.00 wita. Di halaman kantor Bupati Banjar. Program terobosan inovasi Polres Banjar, KABINAKTAR PCB dan PKS  Polres Banjar telah memberikan penampilan  ketiga kalinya. Hadir dalam acara ini, Sekda Banjar dan Ibu, Ketua tim penggerak PKK Kab. Banjar, Ketua Persit Chandra Kirana, Ketua IGTK Banjar dan Pengurus, 200 anak TK peserta lomba warna, Guru pendamping dan Penonton orang tua peserta.

KABINAKTAR di undang dalam rangka memeriahkan lomba mewarnai HUT  Kabupaten Banjar ke 67 tahun 2017.
Anak anak KABINAKTAR ( Kami Bina Anak Menjadi Pintar) menampilkan :
1. Seni gerakan PBB yang di padukan dengan Tari Maumere
2. Mengenalkan Icon KABINAKTAR dua anggota baru pocil SRIKANDI dan ARJUNA Cilik

Penampilan Tari Maumere  anak anak KABINAKTAR SD Jawa 5 Martapura, di sambut oleh tamu undangan dengan antusias dan sebagian penonton bersama sama menari Maumere. Dan  Antusias peserta lomba mewarna yg terdiri dari  anak anak TK se Kabupaten Banjar sebanyak  200 anak turut bergoyang Maumere. Dan lomba mewarnai di bawah kordinator ketua IGTK Banjar. Acara  di prakarsai Dinas Perpustakaan Daerah  Banjar yg telah ber MoU dengan KABINAKTAR. Yang pada bulan Juli 2017 bekerja sama sengan Gramedia Banjarmasin. Acara selesai diperkirakan sebelum waktu Duhur pukul 12.00 wita.

"Semoga dengan adanya Program KABINAKTAR ini, masyarakat di wilayah Banjar Martapura untuk mengikutsertakan Kegiatan yang di lakukan Polres Banjar", tutur Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj. Amalia Afifi SH.

Sumber : Kasat Binmas Polres Banjar.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad