Keberkahan Di HUT Polwan Ke 69 - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, August 29, 2017

Keberkahan Di HUT Polwan Ke 69


Dalam rangka Hari jadi Polisi Wanita. Ke-69 dan HKGB Ke 65 . Dengan tema Polwan Promoter demi keutuhan NKRI dalam meraih ke berkahan. Mengadakan dan melaksanakan Bhaksos Khitanan Massal dan Donor Darah, Selasa tanggal 29 Agustus 2017 sekira pukul 08.30 wita selesai pukul 11.00 wita.



Sedangkan untuk para peserta undangan yg hadir dalam acara ini yaitu Mewakili Kadinkes kab. Banjar bapak Mahmud Yankes, Ketua DPD perawat Kab. Banjar bapak Zulkifli, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat sabhara, Kasat Binmas Selaku Ketua Panitia, Ketua Bhayangkari cab. Banjar  Ny. MISLY Herina  Takdir Mattanete Wakil ketua bhayangkara dan pengurus,  PMI Kab Banjar, Ketua IPHI dan 50 perawat tenaga sunat, Kepala Puskesmas Dr. Normawati selaku dokter penanggung jawab  pasien dan Ka Urkes  Polres Banjar dan tim khitan.



Peserta Khitan yang hadir dari target 100 anak yang terdaftar, tertulis dalam buku yang hadir 86 Anak di dampingi oleh orang tua masing - masing. Untuk anak - anak yang di khitan akan mendapatkan hadiah Tas Sekolah, Sarung, Baju Koko satu stel dan Kopiah, Buku 1 pak, Uang sebesar 50 ribu dan berbagai makanan.


 

Sedangkan untuk Donor Darah pesertanya yang ikut berjumlah 49 pendonor dan dapat 50 kantong darah,  karena ada peserta Donor Darah dari Polwan Bripda Wina bisa menghasilkan 2 kantong darah.



Kasat Binmas mengatakan, acara ini untuk mensosialisasikan rasa kemanusiaan, persatuan dan Kesatuan di masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Banjar sendiri.



"Suatu keberkahan bisa mengadakan kegiatan Bhaksos untuk Umat manusia", tutur Kasat Binmas Polres Banjar AKP Amalia Afifi SH.



Acara berjalan dengan tertib dan lancar atas dukungan dari Kapolres Banjar, seluruh anggota Polres dan serta para dermawan yg tidak ingin di sebutkan namanya.



Sumber : Kasat Binmas Polres Banjar Amalia Afifi SH.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad