Header Ads

Polwan Polres Bojonegoro Goes To School


Bojonegoro - Polwan Polres Bojonegoro kembali beraksi. Bila sebelumnya Polwan Polres Bojonegoro menggelar aksi Bakti Sosial, pagi tadi Selasa (22/08/2017) Polwan Polres Bojonegoro menggelar "POLWAN GOES TO SCHOOL". Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Polwan ke - 69 Tahun 2017 tersebut diadakan di SMKN 1 Bojonegoro.

Ketua Tim AKP Roro Sri Harwati mengungkapkan bahwa, tujuan dilaksanakannya POLWAN GOES TO SCHOOL adalah untuk mengenalkan dan mendekatkan diri kepada para pelajar. Sehingga, akan muncul keinginan untuk menjadi seorang Polisi terutama Polwan.

"Kita memilih SMKN 1 Bojonegoro, karena para muridnya di dominasi wanita. Harapan kami, ada keinginan untuk menjadi seorang Polwan", terang Ketua Tim Polwan Polres Bojonegoro AKP Roro Sri Harwati.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polres Bojonegoro menampilkan peragaan busana. Meskipun tidak pernah dilatih berjalan seperti peragawati, namun para Polwan Polres Bojonegoro terlihat santai dan tenang dalam memeragakan seragam Polwan.

"Meski baru pertama berjalan seperti peragawati, namun Polwan kami terlihat menguasa suasana", imbuh AKP Roro.

Selain peragaan, tim Polwan dari Polres Bojonegoro juga menyampaikan himbauan kamtibmas. Materi seperti Lalu Lintas, Kenakalan Remaja, Bahaya Narkoba dan Sosialisasi Penerimaan Polri juga disampaikan.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Bojonegoro sangat berterima kasih kepada Polwan Polres Bojonegoro yang telah bersedia mengunjungi Sekolah yang dipimpinnya. Setelah kegiatan tersebut, Kepala Sekolah berharap para muridnya mampu menjadi lebih baik.

"Terima kasih Ibu Ibu Polwan, semoga murid kami terobsesi dengan profesi Polwan dan mampu menjadi lebih baik", Ucap Kepala SMKN 1 Bojonegoro.

No comments

Powered by Blogger.