Tidak Pakai Lama, Perampok Dan Pembunuh Ditangkap Polres Sragen - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, August 8, 2017

Tidak Pakai Lama, Perampok Dan Pembunuh Ditangkap Polres Sragen



SRAGEN– Jajaran Polres Sragen sukses membuat gebrakan dengan berhasil mengungkap kasus perampokan disertai pembunuhan yang menimpa Agus Budiono (60), sopir truk yang jasadnya diikat dan dibuang di alas karet Dukuh 

Gondang RT 11, Desa Kedawung, akhir pekan lalu. Dua tersangka berhasil dibekuk sedangkan sejumlah tersangka lainnya termasuk otak sindikat perampokan skala besar itu kini masih dalam pengejaran.

Keberhasilan itu terungkap dalam rilis penangkapan tersangka perampok dan pembunuh sopir truk asal Dukuh Klutuk RT 5/1, Kelurahan Kramat Jegu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jatim, yang dipimpin langsung Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman di Mapolres Sragen, Selasa (8/8/2017). Kapolres mengungkapkan tim sudah berhasil mengungkap dan menangkap satu tersangka yang diketahui berinisial WDY (40), warga Dukuh Pondok, RT 19, Desa Sambirejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen. 

Satu lagi juga sudah diamankan akan tetapi untuk kepentingan pengembangan penyelidikan, identitas yang bersangkutan belum dipublikasikan. Tersangka WDY diringkus tanpa perlawanan di tempat persembunyiannya di wilayah Sragen Wetan kemarin dan saat ini sudah dijebloskan di sel tahanan Mapolres Sragen.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad