Header Ads

Kapolres Tanah Datar Pimpin Serijab Di Lingkungan Polres



Tanah Datar, Indonesia Parlemen – Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  di lingkungan Polres Tanah Datar, sertijab kali ini merupakan sertijab terbesar, di Jajaran Polres Tanah Datar.

“Serah terima jabatan ini merupakan pembinaan karir , meningkatkan kemampuan pejabat, alih generasi dan penyegaran dan promosi jabatan, dan saya berharap bisa lebih baik dalam rangka untuk meningkatkan Kamtibmas,” ucap Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas di pagaruyung. Jumat (8/9/2017).

Sertijab dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi guna memberdayakan kinerja Polres Tanah Datar dengan memahami beban tugas dan tanggung jawab kedepan semakin kompleks, akibat derasnya arus globalisasi dan kemajuan ilmu pengetahuan, jelas Bayu.

Beberapa nama pejabat yang disertijabkan AKP Perial dari Kasat Sabhara manjadi Kabag Ops Polres Sawah Lunto, Iptu Sahnimar dari Wakapolsek Lima Kaum menjadi Kapolsek Sungayang, Iptu Desneri dari Wakapolsek Sungai Tarab menjadi Kapolsek Pariangan, Iptu KL Toruan dari Paur Humas menjadi Kasubbag Humas Bag Ops, Kompol Masykur dari Kabag Ops mutasi ke Polda Sumbar digantikan Kompol Yon Hendri dari Polres Sawah Lunto, AKP Anton Luter dari Kasatreskrim mutasi ke Polres Lima Puluh Kota digantikan AKP Edwin dari Polres Solok, AKP Jhon Hesirwan Bot dari Kapolsek Lintau Buo mutasi ke Kasat Sabhara digantikan AKP Nasrul dari Padang Pariaman, AKP Alyusri dari Kasat Narkoba mutasi ke Kasubbag Bin Ops digantikan AKP Syafrinal, AKP Teguh Prayito dari Kasat Intelkam Polres Dharmasraya mutasi ke Kapolsek Rambatan Akp Irwan dari Kapolsek Sungayang mutasi ke Polda Sumbar, AKP Syafril dari Kapolsek Pariangan mutasi ke Kasubbag Dal Ops.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama  yang telah menjalankan tugas dengan baik di Polres Tanah Datar dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pindah dari Polres Tanah Datar.

Kapolres berpesan untuk selalu menjalankan tugas dengan baik, dan khusus kepada pejabat yang baru diucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan untuk melaksanakan tugas di Polres Tanah Datar. (Nazwira)

No comments

Powered by Blogger.