Polsek Karang Intan Himbau Bahaya Karhutlah Dan Jangan Jadi Negara Pengimpor Asap - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, September 11, 2017

Polsek Karang Intan Himbau Bahaya Karhutlah Dan Jangan Jadi Negara Pengimpor Asap

MARTAPURA, KALSEL - Antisipasi dan Segera Laporkan Ke Polisi Tentang Karhutlah sedang di galakkan oleh Polsek Karang intan. Kapolda Kalsel menghimbau pada jajarannya yaitu Polres dan Polsek untuk selalu waspada pada masalah Karhutlah, karena sangat membahayakan khalayak umum dan Negara Indonesia biar tidak di katakan pengimpor Asap.



Polsek Karang Intan dalam hal ini, mensosialisasikan himbauan tentang Karhutlah hari ini Selasa tgl 12 September 2017,  Bhabinkamtibmas Bripka Fajar . A,  melaksanakan kegiatan penyampaian maklumat Kapolda Kalsel tentang larangan pembakaran hutan dan lahan, serta penyampaian dengan dialogis serta menggelar spanduk   larangan karhutla di Desa Lihung Kec. Karang Intan.



Dalam hal ini Kapolres Banjar mengatakan pada jajarannya untuk selalu memberikan himbauan dan turun langung ke masyarakat guna mensosialisasikan bahaya Karhutlah.



Adapun kegiatan tersebut agar warga masyarakat tahu dan mengerti tentang bahaya membakar hutan dan lahan disamping membahayakan kesehatan, bisa mendapat sanksi pidana sesuai dengan ketentuan hukum.




Sumber : HUMAS POLSEK KARANG INTAN

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad