Kapolsek Kradenan Lepas Anggota Yang Pindah Tugas - WIKIPEDIA POLISI

Breaking

WIKIPEDIA POLISI

BLOGGER POLRI HALO DUNIA NETWORK

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, October 3, 2017

Kapolsek Kradenan Lepas Anggota Yang Pindah Tugas

Tribratanews.polresblora.go.id, - Blora –  Kepala Kepolisian Sektor Kradenan Polres Blora  AKP. Subardo,SH, M.hum melepas anggotanya yang mendapat panggilan pindah tugas / mutasi ke polsek dijajaran Polres Blora.Selasa (3/10/2017).

“Setelah beberapa waktu yang lalu kehilangan satu personil karena purna tugas yaitu Ipda Udiono,  kini 1(satu) personil kembali meninggalkan kami untuk melaksanakan tugas di tempat baru”. Kata Kapolsek Kradenan.

Personil yang terkena mutasi adalah Aiptu  Sunaryo yang sehari hari sebagai KSPK Polsek Kradenan. Mereka telah mendapat pemberitahuan mutasi anggota di Polsek Kedungtuban sebagai Kasium.

Kepada Aiptu  Sunaryo, Kapolsek Kradenan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon ma’af apabila selama bersama – sama dalam melaksanakan tugas di Polsek Kradenan terdapat tutur kata,  tingkah laku dan perbuatan yang kurang pas.

Selanjutnya juga disampaikan Pesan agar ditempat yang baru nanti dapat bekerja lebih baik lagi, dengan semangat baru dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kata Kapolsek Kradenan.

Do’a kami, dalam setiap langkahnya selalu mendapatkan petunjuk dan bimbingan serta keberkahan dari ALLAH SWT. Imbuhnya.

Acara diakhiri dengan makan bersama dan dilanjutkan pemberian cenderamata atau tali asih.

(Humas Polres Blora)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad