Header Ads

Ada Rasa Aman Dalam Pelaksanaan Ibadah Di Gereja

Halodunia.co, Gresik – Polres Gresik bersama jajaran Sektor Gresik di bulan puasa tetap melaksanakan patroli di wilayahnya. Pada hari Minggu ini tanggal 03 Juni 2018 sekira jam 16.00 Wib sampai dengan jam 17.30 Wib melaksanakan kegiatan patroli di Gereja Tabernakel, Gereja GKI dan Gereja Santa Perawan Maria.


Adapun peserta pelaksana kegiatan patroli tersebut anggotanya ada 27 Personil. Diantaranya terdiri Srikandi Polwan ada 9 Personil, Resmob ada 6 Personil dan Sabhara berjumlah 12 Personil.

Pada kesempatan lain Kapolres Gresik di hubungi secara terpisah melalui Wa mengatakan, ” memang benar adanya patroli yang di lakukan Tim Black Panther di tempat tempat ke agamaan wilayah Gresik”.


Dengan melaksanakan kegiatan patroli patroli bersama Sektor di tempat ke Agamaan yaitu Gereja akan menciptakan atau membuat rasa aman para jemaat yang melaksanakan ibadah setelah kejadian teroris beberapa lalu di Surabaya.


Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, “Kami Polisi Republik Indonesia akan selalu Melayani, Mengayomi dan Melindungi masyarakat Indonesia dimanapun bahkan sampai daerah pelosok pelosok, karena semua itu tugas kami sebagai Polisi Republik Indonesia”.

No comments

Powered by Blogger.